Tolak Marseille, Drogba Sebut Mantan Tim Tak Punya Ambisi

Mantan bintang Chelsea Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Penyerang veteran Pantai Gading, Didier Drogba, secara tegas menolak kembali bergabung dengan Olympique Marseille. Striker 37 tahun ini mengatakan jika mantan timnya tersebut tak punya ambisi untuk menang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Usai menghabiskan semusim bersama Chelsea, Drogba kini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Sebelumnya, ia dikabarkan akan pergi menuju Amerika Serikat bersama klub MLS, Orlando City. Namun, kabarnya pihak Orlando City menepis kabar tersebut karena usia Drogba dianggap sudah terlalu tua.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Usai penolakan Orlando City, nama Drogba justru dikaitkan ke mantan klubnya, Olympique Marseille. Drogba pernah bermain semusim bersama Marseille di musim 2003/2004.


Dihubungkannya Drogba dengan Marseille, tak lepas dari hengkangnya dua pemain depan Marseille, Andre Ayew dan Andre-Pierre Gignac. Ayew hengkang ke Swansea City, sedang Gignac memilih klub Meksiko, Tigres.


"Mereka telah menjual pemain terbaik yang mereka biarkan pergi sampai akhir kontrak mereka. Saya berbicara tentang Andre Ayew dan Andre-Pierre Gignac. Mereka akan kehilangan lebih lagi," kata Drogba dialnsir
Sportsmole
.


Drogba mengaku penolakannya tak didasarkan kepada materi semata. Ia lebih melihat jika mantan klubnya tersebut tak punya target yang akan dicapai.


"Ini bukan masalah uang. Saya ingin memiliki sebuah tujuan. Dan Marseille yang saya kenal sangat baik, tidak memiliki sebuah tujuan," ujar Drogba.


"Saya tidak ingin pergi ke Marseille hanya untuk bermain. Jika saya pergi ke suatu tempat, pasti untuk menang, dan saya ingin menang," imbuhnya. (one)

 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya