Ini Penyebab Cavani Diganjar Kartu Merah

Striker Uruguay, Edinson Cavani menerima kartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
- Insiden memalukan terjadi di laga perempat final Copa America 2015 antara tuan rumah Chile melawan Uruguay, Rabu 24 Juni 2015 (Kamis dini hari WIB). Striker Uruguay, Edinson Cavani, kehilangan kontrol dan menerima kartu merah di menit 63.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Wasit Sandro Ricci memberi kartu kuning kedua untuk Cavani usai terlibat perseteruan dengan bek Chile, Gonzalo Jara. Insiden ini terjadi begitu cepat. Namun, tayangan ulang akhirnya mampu menjelaskan apa yang terjadi.
Kata Suarez Usai Golnya Gagalkan Kemenangan Brasil


Seperti dilansir
Fox Sports
, insiden bermula saat Cavani melakukan tekel terhadap Jara. Jara bereaksi berlebihan dengan menjatuhkan diri sembari memegangi wajah.


Jara sempat menampar Cavani. Setelah itu, pemain 29 tahun ini memasukkan jarinya ke pantat striker Paris Saint-Germain tersebut. Itu yang membuat Cavani begitu emosi.


Cavani menampar balik Jara, sembari membentak pemain Mainz tersebut. Para pemain sampai harus memisahkan Cavani dengan Jara.


Mungkin, Cavani masih terpukul dengan masalah yang menimpanya baru-baru ini. Ayah Cavani, Luis, harus berurusan dengan kepolisian usai menabrak pemuda yang mengendarai sepeda motor hingga tewas. (
)


Chile akhirnya memenangkan pertandingan
Gol tunggal tim besutan Jorge Sampaoli dicetak Mauricio Isla di menit 81. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya