Enggan Ulangi Kegagalan, Brasil Siap Ladeni Kejutan Paraguay

Winger Brasil, Willian di pertandingan Copa America 2015
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA.co.id - Melakoni laga krusial dalam babak perempatfinal Copa America 2015, membuat Brasil lebih waspada dan enggan kembali terpeleset. Setelah pergelaran turnamen edisi sebelumnya pada 2011 lalu Brasil tersungkur di fase yang ini oleh lawan yang juga akan mereka hadapi nanti, tim Samba bertekad melupakan kegagalan tersebut dan berupaya tancap gas menuju tangga juara di perhelatan tahun ini.

Cara Brutal Manajer Tempa Pemain Chelsea

Menantang Paraguay pada pertarungan delpan besar yang akan digelar Minggu, 28 Juni 2015 di Estadio Municipal de Concepción, Dani Alves cs dituntut untuk tampil cemerlang tanpa celah, untuk tidak mengulangi kekalahan yang sama pada 4 tahun lalu di Argentina itu.

Kala itu, Brasil yang di arsiteki Mano Menezes, harus takluk 0-2 atas Paraguay lewat drama adu penalti dan menghentikan langkah tim Samba untuk melaju ke semifinal.

Bintang Chelsea Willian Kecam Penjualan Alex ke China

Hal ini yang coba diungkapkan gelandang mereka, Willian yang menuturkan harapan dan ambisinya di laga tersebut. "Di Copa America terakhir, kami tersingkir oleh Paraguay, tapi saya berharap ceritanya bisa lain sekarang," ungkap winger andalan Chelsea tersebut kepada Goal

"Paraguay adalah lawan yang kompetitif, dan ini akan menjadi perjuangan selama 90 menit penuh," terang Willian.

Kolaborasi Willian-Costa Bantu Chelsea Permalukan Palace

Pemain 26 tahun ini pun berjanji untuk tidak mengulang momentum pahit tersebut. "Tapi sebagai timnas, kami tahu dengan pasti bagaimana caranya menghadapi lawan seperti ini," tegas pria pemilik 25 caps di tim nasional Brasil ini.

Pemain Chelsea, Willian (kiri) dan Eden Hazard (kanan)

Ini Dua Pemain Chelsea yang Bisa Jadi Bencana untuk PSG

Blanc mengakui keduanya memiliki potensi untuk merepotkan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016