Jelang Lawan Argentina, Pelatih Kolombia Sanjung Messi

Striker Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/David Mercado
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Argentina akan menghadapi Kolombia di perempat final Copa America, Jumat 26 Juni 2015 (Sabtu pagi WIB). Jelang laga di Estadio Sausalito, Vina del Mar tersebut, pelatih Kolombia, Jose Pekerman melontarkan pujian kepada bintang Argentina, Lionel Messi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Chile. Striker Barcelona ini baru menyumbangkan satu gol, itu pun lewat titik penalti saat melawan Paraguay. Namun, Pekerman tetap mewaspadai kebangkitan La Pulga.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Argentina bermain dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Piala Dunia," kata Pekerman seperti dilansir
Soccerway
.


"Mereka memiliki beberapa elemen baru yang banyak berkontribusi untuk tim, dengan pelatih Gerardo Martino yang menerapkan rencana permainan untuk Argentina," lanjutnya.


Beberapa pemain Kolombia harus absen karena cedera dan mengalami akumulasi kartu. Carlos Bacca, Carlos Sanchez, dan Edwin Valencia harus absen. Namun, Pekerman tetap yakin dengan kemampuan timnya.


"Ini bukan kali pertama kami menderita kerugian dengan cedera dan pemain yang absen. Kami terbiasa menghadapi situasi sulit, dan kami menatap pertandingan yang bagus," ucap Pekerman.


"Kami sangat ingin tampil apik dalam laga ini. Kami punya pemain berbakat di berbagai posisi, jadi kami tahu kami mampu," lanjut pelatih 65 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya