Kata Presiden Boca Usai Gaet Pahlawan Timnas Argentina

Reaksi Carlos Tevez saat Argentina lawan Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Boca Juniors akhirnya merampungkan proses kepindahan Carlos Tevez dari Juventus. Pemain 31 tahun itu resmi kembali ke tanah kelahirannya, Argentina.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Tak disebutkan secara rinci berapa nilai transfer Tevez ke Boca. Masa kontraknya pun masih menjadi tanda tanya. Hal ini diyakini bakal terungkap setelah Tevez diperkenalkan secara resmi oleh Boca.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Yang pasti, kembalinya Tevez sangat disambut oleh pihak Boca. Pemain yang baru saja menjadi pahlawan timnas Argentina di Copa America 2015 tersebut, diharapkan mengembalikan kejayaan raksasa Amerika Selatan tersebut.


Presiden Boca, Daniel Angelici, mengakui Tevez akan memberikan tambahan kekuatan yang luar biasa dalam skuad Rodolfo Arruabarrena.


"Ini hari yang menggembirakan dan penuh dengan kepuasan. Kembalinya Carlos Tevez merupakan momen luar biasa dalam karirnya dan juga menjadi berita fantastis untuk seluruh rekan dan suporter Boca dan sepakbola Argentina," ujar Angelici seperti dikutip BBC Sport.


"Kehadiran Tevez akan memberikan lompatan besar dalam kualitas skuad hebat yang kami miliki," lanjutnya menegaskan.


Boca dan Tevez ibarat sudah ditakdirkan untuk bersama. Dia merupakan jebolan akademi sepakbola Boca Juniors. Tevez juga sempat bermain untk tim senior Boca periode 2001 hingga 2004.


Selama kariernya di Boca, Tevez mencetak 38 gol dikemas dalam 110 penampilannya. Kegemilangannya itulah yang membawa Tevez melanglang buana ke sejumlah klub besar Eropa. Setelah sukses di benua biru, Tevez pun memutuskan untuk kembali pulang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya