Curhat Messi soal Sulitnya Cetak Gol untuk Argentina

Kiper Kolombia, David Ospina, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Lionel Messi boleh saja bersinar saat membela Barcelona. Namun, Messi kerap melempem saat bermain untuk tim nasional Argentina.

'Kutukan' itu kembali terlihat di Copa America 2015. Gemilang bersama Blaugrana di musim 2013-14, Messi seperti tak berdaya ketika membela Albiceleste di ajang tersebut.

Sihir Messi tak terlihat saat memakai kostum timnas Argentina. Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol dari empat laga yang telah dilakoni. Itu pun lewat titik putih saat Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay di laga perdana.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Ini luar biasa bagaimana sulitnya mencetak gol untuk tim nasional," ujar Messi seperti dilansir Football Espana.

Tak hanya Messi, pemain Argentina lainnya juga terlihat kesulitan mencetak gol di Copa America. Hal ini terlihat dalam laga kontra Kolombia di babak perempat final, Sabtu pagi tadi.

Di laga itu, Albiceleste menciptakan sejumlah peluang. Namun, semuanya mentah akibat kegemilangan kiper Kolombia, David Ospina. Beruntung, Argentina lolos berkat menang adu penalti.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

"Kami memberikan kinerja terbaik di Copa America, menciptakan peluang, dan untungnya kami bisa lolos melalui adu penalti," kata Messi.

Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016