Serangan Virus Jadi Kambing Hitam Kegagalan Brasil

Pemain Brasil kecewa setelah kalah dari Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Langkah tim nasional Brasil di Copa America 2015 terhenti di perempat final. Brasil kalah adu penalti dari Paraguay, Sabtu 27 Juni 2015 atau Minggu pagi WIB.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Pelatih Brasil, Carlos Dunga, mengklaim bahwa pemainnya tak bermain maksimal dalam laga tersebut. Sebab, ada 15 pemain yang disebutnya mengalami masalah sebelum pertandingan dimulai.
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta


"Tak ada alasan, tapi 15 pemain kami menderita virus pekan ini. Kami punya limit waktu di beberapa sesi latihan," kata Dunga seperti dilansir Reuters.


"Mereka (pemain) menderita virus, sakit kepala, sakit punggung, sakit dan nyeri di seluruh tubuh. Beberapa muntah dan kami harus memperlambat sesi latihan karena itu," ia menambahkan.


Hal ini diamini oleh kiper Brasil, Jefferson. Dia mengakui, beberapa pemain mengalami sakit kepala saat bangun dari tidurnya.


"Semua orang terbangun dengan sakit kepala dan beberapa mengalami sakit dan nyeri, itu aneh karena semuanya mengalami hal itu pada saat yang sama," ungkap Jefferson.


Meski demikian, Jefferson tak bisa melihat itu sebagai suatu alasan kegagalan mereka melaju ke semifinal. Hal itu, dinilai Jefferson tak mempengaruhi hasil pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya