Kalah dari Paraguay, Bek Brasil: Kami Tak Beruntung

Pemain Brasil kecewa setelah kalah dari Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Brasil akhirnya gagal melangkah ke 4 besar Copa America 2015. Langkah
Selecao
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk
dihentikan Paraguay lewat drama adu penaliti di perempat final.
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta

Brasil dan Paraguay terpaksa harus menyelesaikan pertandingan lewat drama adu penalti, setelah hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.


Everton Ribeiro dan Douglas Costa adalah pemain Brasil yang gagal menyelesaikan tugasnya untuk mengeksekusi penalti. Sebaliknya, kemenangan Paraguay ditentukan oleh Derlis Gonzalez, yang juga mencetak gol penyeimbang kedudukan bagi Paraguay.


Kekalahan ini disebut bek Timnas Brasil, Joao Miranda, adalah sebuah ketidakberuntungan timnya. Ia mengatakan jika timnya sudah tampil maksimal.


Miranda mengakui jika pertahanan yang digalangnya meninggalkan celah. Sehingga, Paraguay bisa memanfaatkan celah tersebut dan mampu menyamakan kedudukan.


"Sulit mengatakan apapun saat ini. Ini adalah saat yang sedih. Kami punya kinerja solid, tapi kami kemudian bobol dengan penalti dari serangan udara." kata Miranda, dikutip dari situs resmi Copa America 2015.


"Walaupun itu dengan penalti, terkadang Anda masih bisa gagal mencetak gol. Tim sudah menyiapkannya, tapi ada dua yang gagal, dan hal itu terjadi," imbuhnya.


Usai tersingkir dari ajang Copa America, Brasil kini akan fokus dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal ini juga turut menjadi konsentrasi Miranda bersama Tim Samba kedepan.


"Kami harus angkat kepala kami dan sekarang kami melihat kedepan untuk kualifikasi Piala Dunia. Itu adalah hal yang paling penting bagi kami saat ini," tutup Miranda. (ren)











Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya