Miris, Gerrard Hanya Disambut 10 Fans LA Galaxy

Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id  -
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
  Steven Gerrard akhirnya telah tiba di Amerika Serikat, menyusul putusannya yang memilih bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Gelandan berusia 35 tahun tersebut akan memulai merumput di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada Juli 2015 mendatang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sayangnya, mantan kapten dan ikon Liverpool itu mendapatkan sambutan yang kurang meriah saat tiba di bandara LAX pada Minggu 28 Juni 2015 waktu setempat. Dalam video yang dilansir oleh 101greatgoals, Gerrard hanya disambut oleh 10 fans LA Galaxy saja.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


http://i1.mirror.co.uk/incoming/article5963685.ece/ALTERNATES/s1227b/Steven-Gerrard.jpg


Meski begitu, mantan pemain timnas Inggris itu tetap terlihat tenang dan melemparkan senyuman kepada para fans dan awak media. Gerrard juga tak segan memberikan tanda tangan kepada fans tersebut.


Gerrard padahal cukup dieluk-elukan saat masih bermain di Inggris bersama Liverpool. Sosoknya sudah dianggap legenda bagi The Reds karena telah bermain selama 17 tahun, dan memberikan gelar dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Piala UEFA.


Apa yang terjadi pada Gerrard, sebenarnya tidak terlalu aneh dan bisa dimaklumi. Pasalnya,warga  Amerika Serikat memang lebih tertarik menyaksikan pertandingan National Football League (NFL), National Basketball Association (NBA), balap mobil Nascar, dan Major League Baseball (MLB).


Demi meningkatkan popularitas MLS itu, banyak klub-klub yang merekrut pemain bintang Eropa yang sudah berumur dan akan pensiun. LA Galaxy sendiri pernah mendatang bintang Real Madrid dan Manchester United, David Beckham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya