Steven Gerrard: Saya di LA Bukan untuk Liburan

Kapten Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Timnas Inggris, Steven Gerrard, menegaskan keinginannya untuk berkarier panjang bersama klub barunya, LA Galaxy. Pemain 35 tahun ini juga menegaskan bahwa bergabungnya ia ke Galaxy bukan semata karena uang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard yang menjadi ikon kota Liverpool selama hampir dua dekade, harus mengakui kenyataan bahwa di LA tak banyak orang mengenal sosoknya. Ia sepertinya sudah mengetahui dan menerima bahwa dirinya kehilangan atmosfer kota kelahirannya, Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Meski demikian, Gerrard punya ambisi besar menerima tantangan baru di negeri Paman Sam. Ia bahkan sudah tak sabar ingin memulai petualangan barunya bersama LA Galaxy.


"Jika ada orang di luar sana berpikir saya datang ke sini untuk liburan dan membayar cek terakhir, mereka akan terbukti salah. Saya tak sabar untuk tinggal di sini selama mungkin. Saya mencintai Liverpool, dan saya akan kehilangan itu dalam waktu ini," kata Gerrard dilansir
Sportsmole
.


"Saya
Scouser
(orang asli Liverpool) dan saya bangga menjadi
Scouser
, tapi saya ingin memberikan anak-anak saya kesempatan untuk hidup di tempat baru," imbuhnya.


Gerrard memutuskan hengkang ke LA Galaxy usai menghabiskan 17 musim bersama Liverpool, klub yang membesarkan namanya. Bersama Galaxy, ia mengikuti jejak mantan kapten Inggris lainnya, David Beckham, yang juga pernah berseragam Galaxy.


Laga perdana Gerrard akan terjadi kala LA Galaxy berhadapan dengan San Jose Earthquakes, tanggal 17 Juli 2015 mendatang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya