Tanggapan Presiden AFA Soal Rencana 'Cuti' Lionel Messi

Lione Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Berita soal bakal istirahatnya Lionel Messi dari timnas Argentina ditanggapi oleh presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Luis Segura.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Segura mengatakan, akan sangat memalukan jika benar Messi akan 'cuti' dari Albiceleste pasca kegagalan di Copa America 2015. Dia juga mengecam para pengkritik yang dinilai tak mengerti apa-apa.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


"Saya tak mengerti mengapa orang ingin berdebat soal kehadiran Messi. Itu adalah ketidakadilan yang mutlak," ujar Segura seperti dilansir
ESPN
.


Sebelumnya diberitakan, Messi punya rencana untuk beristirahat membela timnas Argentina. Dia merasa kecewa berat karena kembali gagal membawa Albiceleste menjadi juara.


Alasan lain, Messi jengah dengan kritikan yang terus ditujukan kepadanya atas kegagalan Argentina. Padahal, dia merasa sudah memberikan kemampuan terbaiknya.


"Saya berharap dia (Messi) tak pernah lelah dikritik. Ini akan sangat memalukan jika Messi meninggalkan tim nasional," tukas Segura.


Berita soal Messi yang akan meninggalkan timnas Argentina sebenarnya masih simpang siur. Sebab, hingga kini tak ada konfirmasi resmi dari pemain yang bersangkutan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya