Perasaan Arda Turan Harus Absen 6 Bulan di Barcelona

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona telah kedatangan bintang Alteico Madrid, Arda Turan, yang dibeli dengan mahar sebesar €34 juta. Namun, pemain internasional Turki tersebut baru bisa memperkuat tim pada Januari 2016 atau memasuki paruh kedua musim.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hal itu tak terlepas dari sanksi yang didapat Barcelona dari FIFA, akibat melanggar peraturan terkait transfer pemain belia. Tim besutan Luis Enrique itu baru bisa mendaftarkan pemain baru pada Januari 2016, atau setahun usai hukuman dijatuhkan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Turan, yang sebelumnya diincar Chelsea dan Manchester United, mengakui bahwa itu bukanlah hal menyenangkan. Namun, pemain berusia 28 tahun yang mengawali karier di Galatasaray itu menegaskan dia memiliki rencana jangka panjang bersama Barca.


"Tak bermain sampai Januari adalah masalah, tapi, saya di sini bukan untuk enam bulan. Saya di sini untuk memenangi trofi lebih dari lima tahun," kata Turan kepada Sport, sebagaimana dinukil dari
Daily Star.


Turan didatangkan Blaugrana setelah tampil konsisten bersama Los Rojiblancos dalam empat tahun terakhir. Selama berkostum Atletico, pengoleksi 81 caps bersama Timnas Turki tersebut meraih satu titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya