Mascherano Bantah akan Pensiun dari Timnas Argentina

Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
Javier Mascherano angkat suara terkait rumor yang menyebutkan dia akan pensiun dari timnas Argentina usai gagal menjuarai Copa America 2015. Pemain dari klub Barcelona ini mengaku belum ambil keputusan atas kariernya di kancah Internasional.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Sebelumnya, Walter Tamer selaku agen dari Mascherano menyebutkan bila kliennya butuh istirahat dalam membela negaranya. Tamer mengungkapkan bila Mascherano mengaku sudah lelah bermain untuk Tim Tango.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Ini menyusul kegagalan Argentina dalam merengkuh gelar juara. Mascherano mengaku kecewa berat usai timnya gagal menang di Copa America 2015 usai kalah oleh Chile di final. Mascherano sudah merasakan 2 kali gagal di final Copa America edisi 2004 dan 2007 oleh Brasil.


Kemudian, sebelumnya Argentina juga gagal juara Piala Dunia 2014 karena kalah 0-1 dari Jerman. Rentetan haisl buruk itu juga yang membuat Lionel Messi dikabarkan akan rihat sejenak dari timnas Argentina.


Namun, Mascherano belum memikirkan pensiun dan mundur dalam membela negara. Dia merasa aneh bila harus mundur dari kancah inernasional usai Argentina mengalami kegagalan yang menyakitkan.


“Saya  hanya ingin meluruskan bahwa apa yang sudah dispekulasikan atau yang dikatakan mengenai diriku dengan Argentina, adalah sebuah kebohongan.  Masih terlalu dini dan terlalu menyakitkan untuk membuat keputusan-keputusan,” kata Mascherano di akun
Twitter
miliknya.


“Orang lain yang berbicara atas nama saya tidak perlu didengarkan. Saya lebih baik tidak berkata apapun, tapi saya merasa ini adalah kewajiban agar tidak ada kebingungan," lanjut pemain yang sudah bermain 116 kali bersama Albiceleste ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya