Arda Turan Tak Sabar Main Bareng Idola: Iniesta & Messi

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Usai diboyong Barcelona dari Atletico Madrid, Arda Turan masih harus menunggu hingga Januari tahun depan untuk melakoni laga perdananya.
Winger
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
asal Turki ini mengaku sudah tak sabar bermain dengan dua bintang Blaugrana
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
, Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Arda Turan diboyong ke Camp Nou, usai Barcelona sepakat membayar klausul senilai €41 juta, atau senilai dengan Rp604 miliar.


Pemain 28 tahun ini mengatakan siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Ia juga merasa jika transfernya ke Barcelona adalah penghargaan dari kerja kerasnya bersama Atletico Madrid.


Eks bintang Galatasaray ini mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain bersama Messi dan Iniesta. Tak lupa, ia mengungkap sangat mengidolai sosok Andres Iniesta.


"Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Suatu kehormatan bisa mengenakan kostum yang sama dan bermain bersamanya. Idola saya selalu Maradona, tapi pemain saat ini yang saya idolai adalah Andres Iniesta," ungkap Turan dilansir
AS
.


"Sangat berarti besar bisa jadi bagian dari Barcelona. Ini adalah mimpi saya, hadiah untuk pekerjaan yang telah mencapai puncak lewat karier saya. Segalanya sangat berarti," imbuhnya.


Turan adalah pemain kedua yang berhasil diboyong Barcelona di bursa transfer awal musim. Sebelumnya, Barca berhasil mendatangkan bek sayap Aleix Vidal dari Sevilla. (one)


 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya