Gagal Hijrah ke Timur Tengah, Gervinho Ditunggu Galatasaray

Striker AS Roma, Gervinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile.

VIVA.co.id - Klub raksasa Turki, Galatasaray, menyatakan tertarik untuk mendatangkan winger AS Roma, Gervinho, pada musim panas ini. Sebelumnya, penggawa tim nasional Pantai Gading itu gencar diberitakan akan pindah ke Al Jazira.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Menurut La Gazetta dello Sport, klub memutuskan untuk mengurungkan niatnya menjual sang pemain 28 tahun itu, setelah menilai bahwa tawaran yang diajukan klub Uni Emirat Arab itu jauh di bawah ekspektasi Roma.

Gervinho kini banyak diprediksi tetap di Giallorossi, di mana ia masih memiliki tiga tahun masa kontrak yang tersisa saat ini. Namun, tak menutup kemungkinan pada menit-menit terakhir bursa transfer akan terjadi kejutan.

Mantan rekan setim Gervinho di Arsenal, Lukas Podolski, menjadi salah satu contoh kejutan di bursa transfer yang bisa dihadirkan oleh Galatasaray.

Menjelang musim baru ini, Galatasaray secara intensif memang terus menunjukkan minat dan hubungan baik mereka kepada Podolski dan Gervinho selama dua tahun terakhir.

Mantan penggawa Lille ini sebelumnya telah mencetak 11 gol dan menyumbang 14 assist di 57 laga Serie A dalam penampilannya bersama AS Roma. (art)

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016