Arda Turan Dapat Pesan Spesial dari Idolanya di Barcelona

Arda Turan di depan lambang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Arda Turan diam-diam menyimpan kekaguman kepada rekan baru di Barcelona. Dia mengaku sudah mengidolakan sosok Andres Iniesta sejak masih berkostum Atletico Madrid.

Hal tersebut diungkapkan Turan dalam konfrensi pers usai presentasi dengan publik Los Azulgranas. Pemain asal Turki itu juga menceritakan betapa gembiranya ketika menerima pesan dari Iniesta sesaat usai dia dipastikan bergabung ke Camp Nou.

"Setelah menandatangani kontrak, pelatih Luis Enrique menelepon. Lalu gantian Iniesta mengirim saya pesan. Saya sangat gembira," kata Turan.

Pada kesempatan itu, Turan ditanya soal pemain terbaik di Barcelona. Tanpa ragu dia menyebut nama Lionel Messi.

Tapi kemudian pemain 28 tahun tersebut menegaskan bahwa bagaimanapun Iniesta merupakan idolanya di Barcelona. "Messi adalah yang terbaik, tapi sejak saya di Atletico, saya selalu bilang Iniesta idola saya," tegasnya dikutip AS.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Turan bergabung dari Atletici ke Barcelona dengan mahar £24,1 juta atau Rp501. Di sana dia diikat dengna kontrak 5 tahun. Hanya saja, yang bersangkutan tidak bisa segera tampil karena klubnya masih menjalani sanksi akibat transfer ilegal.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019