Simpati Suarez untuk Messi

Pemain Barcelona, Luis Suarez memeluk Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
-
Striker
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
internasional Uruguay Luis Suarez bersimpati atas situasi sulit yang dialami bintang asal Argentina Lionel Messi. Rekan setimnya di Barcelona itu disalahkan karena Argentina gagal juara Copa America.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Argentina gagal mengakhiri puasa gelar setelah kalah dari Chile di final Copa America 2015, pekan lalu. Meski bertabur banyak bintang, pemain Argentina yang paling disalahkan atas kegagalan ini adalah Messi.  

Menurut Suarez, situasi Messi mirip yang dia alami di Piala Dunia 2014 di Brasil. Suarez yang diskorsing karena menggigit lawan, menjadi pemain yang paling disalahkan ketika Uruguay tersingkir. 

"Saya juga disalahkan ketika Uruguay tersingkir di Piala Dunia, karena kesalahan saya. Padahal masih ada 22 pemain lainnya," kata Suarez seperti dilansir Tribal Football, 12 Juli 2015.

"Dan hal yang sama terjadi terhadap Messi. Dia disalahkan ketika Argentina tidak menang di final. Mereka (publik Argentina) selalu menuntut Messi bertanggung jawab. Hal seperti ini sering terjadi di sepakbola," lanjutnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya