Chicharito Lanjutkan Karier di MLS?

Chelsea Vs MU - FA CUP
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Masa depan Javier Hernandez bersama Manchester United masih menjadi teka-teki. Usai dipinjamkan ke Real Madrid musim lalu, ia belum dapat jaminan punya tempat di tim inti Setan Merah musim depan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Setelah dikaitkan dengan berbagai klub antara lain, Southampton, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, kini nama
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
bomber Meksiko dihubungkan dengan klub MLS, Orlando City.


Orlando City lewat pemiliknya, Flavio Augusto da Silva, mengungkap tengah melakukan negosiasi tahap awal dengan Manchester United, terkait transfer Chicharito.


"Banyak klub di MLS bekerja untuk mendapatkan pemain ini. Tapi kami berada dalam awal pembicaraan dan perlu Anda tahu, semakin sedikit berbicara soal situasi ini akan semakin baik. Karena kami berada di tengah negosiasi," ujar Flavio dilansir
Sportsmole
.


Flavio berharap pihaknya bisa merampungkan transfer Chicharito dalam waktu hingga dua minggu kedepan.


"Kami berharap dalam satu atau dua minggu kami siap untuk berbicara Chicharito dengan cara berbeda. Tentu saja dia pemain besar yang di setiap klub di dunia ingin memilikinya. Kami akan senang punya kesempatan untuk memilikinya juga," kata Flavio.


Chicarito sudah lima musim berstatus pemain MU. Ia didatangkan MU tahun 2010 dari klub Meksiko Guadalajara. Bersama MU ia sukses mencetak 59 gol dalam 154 penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya