Jeda Kompetisi, Genflix Obati Kerinduan Bolamania

Amerika Serikat juara Piala Emas CONCACAF 2013
Sumber :
  • REUTERS/Jim Young

VIVA.co.id - Usai memuaskan rasa haus para pecinta bola di Tanah Air dengan menayangkan Copa America 2015, Genflix.co.id juga menyiarkan Piala Emas Concacaf 2015.

Laga yang akan ditayangkan yakni sampai babak final pada 27 Juli 2015 mendatang. Piala Concacaf akan hadir di Channel Festival.

"Genflix memiliki hubungan yang erat dan tidak terpisahkan di mata para pecinta bola. Sejak berjalan 1,5 tahun yang lalu, Genflix seperti berjodoh, ada bola tentunya ada Genflix dan merupakan sebuah kiblat untuk menyaksikan semua tayangan bola terlengkap," ujar Greeny Dewayanti selaku Direktur PT Festival Citra Lestari (Genflix) dalam rilisnya.

"Kami juga hadir dengan konten eksklusif Liga Primer Inggris dan rangkaian liga sepak bola dunia seperti Serie A Italia, Bundesliga, Ligue 1 Prancis, MLS (Major League Soccer), Copa Del Rey, dan Liga Brasil. Bahkan tahun lalu, juga menyiarkan Piala Dunia 2014," katanya.

Dilanjutkan Greeny Dewayanti, walaupun kini musim liga telah usai, pihaknya masih lanjut memanjakan pecinta bola dengan menghadirkan laga bergengsi.

Kata Klinsmann Usai AS Ditekuk Tim Antah Berantah

Misalnya, sepakbola Amerika Latin, Copa America, lalu kini Piala Emas Concacaf 2015. Ini sebuah turnamen sepakbola yang diikuti negara-negara di Amerika Utara, Tengah, dan Karibia pada 8-27 Juli 2015.

Lalu, masih ada pertandingan persahabatan pramusim beberapa klub besar di antaranya, Liverpool dan Real Madrid. Dilanjutkan dengan musim baru Premier League yang mulai kickoff 8 Agustus 2015.

Bagi pelanggan Indosat untuk menikmati layanan Genflix, cukup ketik *465*2#, lalu ikuti perintah selanjutnya. Tersedia pilihan layanan untuk harian, mingguan, dan bulanan.

Untuk pelanggan XL bisa ketik *123*852#. Anda dapat memilih periode berlangganan harian, mingguan, dan bulanan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp2.000.

Untuk melakukan TOPUP Wallet Genflix pun sangat mudah dan praktis. Berbagai macam cara bisa digunakan sesuai dengan kenyamanan Anda, mulai dari kartu kredit Master & Visa, Voucher Sevel, BCA Klikpay, Mandiri Click pay, XL potong Pulsa, dan Indosat potong pulsa.

Semua pertandingan LIVE dan catch up match Copa America ditayangkan secara lengkap di genflix.co.id dan bisa dinikmati hanya dengan mengunduh aplikasi Genflix 2.0 yang tersedia di Google Play Store atau pun Apple Store untuk pengguna smartphone dan tablet.

Miris, 'Penerus' Pele Kini Jadi Penjual Vacuum Cleaner

Sedangkan akses dari laptop atau PC, bisa menggunakan browser Google Chrome, dengan klik www.genflix.co.id lalu pilih menu registrasi untuk pelanggan baru atau langsung login untuk pelanggan lama. (ase)

Kiper timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

Kiper cantik itu dapat balasan dari cuitannya di Twitter.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016