Hina Porto, Ibunda Casillas Minta Maaf

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Keputusan Real Madrid yang menjual Iker Casillas ke Porto tak bisa diterima oleh orangtua Saint Iker. Ibunda Casillas, Maria del Carmen Fernandez kecewa karena anaknya berlabuh di tim sekelas Porto.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Setengah emosi, Maria menyebut Porto sebagai tim kasta kedua (Baca: Orang Tua Kecam 'Pembuangan' Casillas ke Porto). Namun, dia akhirnya menyadari kesalahanya dan meminta maaf karena telah menghina The Dragons.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Saya sepertinya salah. Saya ingin berterima kasih pada Porto karena telah mendatangkan anak saya. Saya berharap, mereka bisa bekerja sama dan berkontribusi terhadap kesuksesan klub. Saya ingin meminta maaf 1.000 kali. Saya harap, anak saya bisa sesukses seperti di Madrid," kata Maria pada Marca.

"Iker masih berusia delapan tahun saat melakoni masa percobaan di Madrid. Dia selalu memberikan segalanya untuk klub. Dia selalu menunjukkan rasa hormat. Saya rasa fans menunjukkan hubungan luar biasa dengan anak saya," tegasnya.

Porto lewat situs resminya, sudah mengumumkan detail transfer Casillas. The Dragons mengontrak pemain internasional Spanyol itu selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga. (Baca: Berapa Lama Kontrak Casillas di Porto?)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya