Xavi Kenang Momen-momen Manis Bersama Casillas

Iker Casillas (kiri) dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez ikut mengomentari kepergian Iker Casillas dari Real Madrid. Saint Iker sudah meninggalkan klub yang dibelanya selama 25 tahun dan menandatangani kontrak 2 tahun dengan Porto.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Meski dulu memperkuat tim rival Casillas, Barca, Xavi memiliki persahabatan yang kuat dengan Casillas. Terlebih, kedua pemain ini tampil bersama di Timnas Spanyol.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Saya harus mengakui jika saya sangat menghargai Iker. Saya pikir kami memiliki persahabatan yang kuat," ungkap Xavi pada Marca.

"Kami menghabiskan tahun demi tahun bersama-sama. Kami melalui banyak momen, baik maupun buruk. Dia merupakan pria yang sangat dicintai. Dia selalu bercanda, menyenangkan, tulus, dan pria yang kompetitif," lanjut pemain yang kini membela klub Qatar, Al Sadd ini.

Casillas dan Xavi sama-sama menjuarai Piala Dunia 2010 bersama Spanyol. Xavi menuturkan, Casillas selalu meredakan ketegangan antara Barca dan Madrid.

Casillas selalu menelepon Xavi jelang laga El Clasico. "Pelopo - dia selalu memanggil saya seperti itu - kita harus menyelesaikan ini. Kami banyak menderita, semua rusak hanya karena ini," kata Xavi menirukan ucapan Casillas.

"Saya rasa, jika dia tidak melakukan mediasi, saya tak tahu bagaimana ini bisa berakhir. Dia seseorang yang berpartisipasi, memberikan kontribusi untuk grup. Kepemimpinannya tidak dipaksakan, itu natural," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya