VIDEO: Tangis Casillas Pecah di Hari Terakhir bersama Madrid

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Iker Casillas resmi mengakhiri kebersamaan dengan klub yang membesarkan namanya, Real Madrid. Pemain berusia 34 tahun tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan raksasa Portugal, Porto.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Berbeda dengan perpisahan seorang legenda pada umumnya, seperti Steven Gerrard di Liverpool atau Xavi Hernandez di Barcelona, Casillas hanya diberi meja untuk konferensi pers. Namun, tetap saja, Casillas tetap tak bisa menahan tangis di momen tersebut.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Klik
untuk melihat tangisan Casillas di hari perpisahannya bersama Madrid.


Wajar jika perpisahan berlangsung emosional. Pemain dengan nama lengkap Iker Casillas Fernández tersebut memulai debut di tim senior Los Merengues pada 1999 dan menjelma menjadi kiper tangguh serta tak tergantikan di tim.


Selama 16 tahun memperkuat El Real, Casillas mempersembahkan lima titel La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub/Interkontinental. Total, pemain kelahiran Mostoles itu mencatatkan 725 penampilan bersama El Real.


Namun, pada musim 2014-15, Casillas mendapat banyak sorotan, bahkan sampai dicemooh oleh
fans
Madrid, lantaran performanya dianggap menurun. Dia hengkang, lantaran Madrid semakin dekat mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya