Setelah 'Dibuang', Casillas Juga Di-unfollow Real Madrid

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid mendapat banyak hujatan di media sosial, karena dinilai telah memperlakukan Iker Casillas, yang telah menghadirkan banyak trofi bagi klub, dengan tak layak. Tak ada perayaan khusus dari klub saat melepasnya ke Porto.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid pun semakin dihujat, setelah akun resmi Twitter mereka, @realmadrid meng-
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
unfollow sang mantan kapten. Casillas seperti benar-benar tak diinginkan lagi oleh Los Merengues. Demikian sebagaimana dikutip dari
101 Great Goals
.


Saat ini, akun @realmadrid hanya mem-
follow
para pemain yang masih menjadi bagian dari Madrid. Dan,
follower
Casillas pun dipastikan berkurang satu setelah dia hengkang dan bakal bergabung dengan Porto.


Selama 16 tahun memperkuat El Real, Casillas mempersembahkan lima titel La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub/Interkontinental. Total, pemain kelahiran Mostoles itu mencatatkan 725 penampilan bersama El Real.


Keretakan hubungan Casillas dan Madrid dimulai pada musim 2014-15, di mana dia beberapa kali dicemooh publik Santiago Bernabeu, karena performanya dianggap menurun. Dia juga menjadi salah satu kambing hitam kegagalan El Real di musim itu.


Sebaliknya,
fans
Madrid tak sabar menyambut kiper Manchester United, David de Gea, yang diyakini bakal datang dalam beberapa hari ke depan. Performa briliannya bersama MU menjadi alasan utama Madrid berhasrat mendatangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya