Bayern Peringatkan MU

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Direktur Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge melontarkan sinyal peringatan keras kepada Manchester United. Bayern tidak akan membiarkan melepas pemainnya lagi hijrah ke Old Trafford di musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Akhir pekan lalu, MU sukses mendapatkan gelandang senior Bayern Bastian Schweinsteiger. Meski masih menyisakan kontrak satu musim lagi, pemain berusia 30 tahun itu memilih menerima tawaran dari MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Usai mendapatkan Schweinsteiger, isu terbaru muncul. Ada satu pemain Bayern lagi yang dikait-kaitkan dengan MU, yaitu Thomas Mueller. MU dikabarkan mencoba bernegosiasi dengan Bayern untuk melepas striker timnas Jerman itu.


MU memang masih ngotot memburu pemain anyar. Khususnya untuk di lini depan. Pasalnya, dengan kepergian Robin van Persie ke Fenerbahce membuat lini depan MU kini hanya dihuni Wayne Rooney, selaku striker senior.


Apa kata Rummenigge soal isu Mueller? "Saya bisa menenangkan seluruh Bavarian suporter. Kami tidak akan membiarkan lagi pemain kami pindah ke MU," katanya  seperti dilansir Tribal Football, Senin 13 Juli 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya