Salam Terakhir Publik Santiago Bernabeu kepada Iker Casillas

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Publik Santiago Bernabeu mendapat kesempatan untuk menyampaikan salam perpisahan langsung kepada Iker Casillas, sebelum sang legenda bergabung dengan Porto. Secara emosional, mereka akhirnya resmi melepas Santo Iker.

Pada perpisahan kedua, yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin 13 Juli 2015 sore WIB, acara dimulai dengan sambutan dari Casillas dan Presiden Madrid, Florentino Perez. Di royal box Bernabeu, Perez menyebut Casillas sosok tak tergantikan.

Setelah itu, seremoni berlanjut ke lapangan, di mana Casillas berfoto bersama dengan trofi-trofi yang diraihnya selama berkostum Los Blancos. Setelah itu, pemain 34 tahun tersebut pun bercengkerama dengan 1.000 penggemar yang hadir di tribun.

Mereka begitu antusias saat Casillas mendatangi tribun dan melambaikan tangannya. Dengan emosional, para Madridista tersebut berteriak, "Iker, Iker, Iker." Demikian, sebagaimana dinukil dari AS.

Usai seremoni tersebut, Casillas langsung menuju bandara dan terbang ke Lisbon untuk bertemu Presiden Porto, Pinto da Costa. Setelah itu, pemain kelahiran Mostoles tersebut akan menyusul skuat Dragoes ke Belanda.

Sayangnya, tak ada pemain El Real yang hadir pada seremoni perpisahan Casillas di Santiago Bernabeu. Diketahui, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah dalam perjalanan ke Australia, guna melakoni pertandingan pramusim.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017