Timnas Rusia Akan Pecat Capello?

Pelatih Italia, Fabio Capello.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Akan Gantikan Conte, Capello Sudah Tunjuk Asisten?
- Federasi Sepakbola Rusia dikabarkan akan memecat pelatih timnas Rusia, Fabio Capello. Pelatih asal Italia itu dianggap gagal memenuhi harapan publik Rusia di dua ajang yang sudah berlangsung.

Gantikan Conte, Legenda Italia Jagokan Capello

Sebelumnya, Rusia tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dan saat ini, hasil mengecewakan juga dialami di kualifikasi Piala Eropa 2016. Rusia untuk sementara menghuni posisi tiga Grup G di bawah Austria dan Swedia.
Jelang Leg Kedua, Bayern Lebih Dijagokan Ketimbang Juventus


Seperti dilansir
Football Italia
, Senin 13 Juli 2015, media-media Rusia ramai mengabarkan jika Capello di ambang pemecatan. Mantan pelatih Real Madrid dan timnas Inggris itu akan digantikan sementara oleh Leonid Slutsky.


Capello dikontrak Rusia sejak 2012 dengan nilai gaji fantastis yang mencapai €7 juta per tahun dengan tambahan sejumlah bonus. Rusia berharap banyak dengan pengalaman panjang yang dimiliki Capello.


Awalnya, Capello juga diharapkan bisa menjadi pelatih Rusia saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Namun, performa buruk Rusia dalam setahun terakhir membuat Federasi Sepakbola Rusia mempertimbangkan ulang keputusannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya