12 Agustus, Casillas Kembali ke Bernabeu sebagai Lawan

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Iker Casillas telah melakoni seremoni perpisahan dengan Real Madrid, dan segera bergabung dengan tim barunya, Porto. Namun, bulan depan, atau tepatnya pada 12 Agustus, Casillas akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ketika memberi sambutan pada seremoni perpisahan Casillas di Santiago Bernabeu, Senin 13 Juli 2015. Menurut dia, Santo Iker pantas mendapat penghormatan yang layak.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Kami sudah berbicara dengan Porto tentang pertandingan Trofi Bernabeu pada 12 Agustus (2015). Kami telah menandatangani kontrak dan pertandingan akan dihelat di waktu yang tepat," kata Perez, sebagaimana dinukill dari
Football-Espana.

"Ini adalah klub yang paling bergengsi di dunia. Dan, sulit untuk menemukan pemain yang menghabiskan 25 tahun di tim ini, seperti Iker Casillas," tutur pria berusia 68 tahun dengan nama lengkap Florentino Pérez Rodríguez tersebut.


Pada kesempatan itu, Perez juga berkomentar tentang kritik yang menghujani Madrid, setelah Casillas melakoni konferensi pers sendirian pada Minggu 12 Juli 2015. Dikatakannya, pemain 34 tahun itu memang tak mau perpisahan yang heboh.


"Saya terbiasa dengan kritik. Dan dia ingin perpisahan yang simpel dan biasa-biasa saja. Tapi, kami sedang mengusahakan adanya pertandingan penghormatan untuknya," ucap pria kelahiran Hortaleza, Madrid, Spanyol 8 Maret 1947 tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya