Tutup Peluang MU, Agen Lewandowski Pasang Harga Selangit

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Agen striker Bayern Munich Robert Lewandowski, Cezary Kucharski tutup peluang Manchester United yang berniat membeli kliennya. Kucharski mematok kliennya dengan harga tinggi guna memupus keinginan MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam beberapa hari terakhir, Lewandwoski dikaitkan dengan MU. Manajer MU Louis van Gaal dikabarkan sangat bernafsu mendatangkan striker Polandia tersebut untuk menggantikan Robin van Persie yang hengkang ke Fenerbahce.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya pikir, tawaran yang datang harus sangat tinggi harus lebih tinggi dari €50 juta (Rp733 miliar). Sebab Robert adalah salah satu striker paling bernilai di bursa transfer saat ini," kata Kucharski dilansir Tribal Football, Rabu 15 Juli 2015.


"Dia jaminan banyak gol, assist dan kegembiraan ( kemenangan). Dia telah menunjukkan itu semua dalam beberapa tahun terakhir kariernya. Setiap tahun dia selalu tampil lebih baik dan punya kemampuan mencetak 30 gol permusim," katanya.


Kucharski juga ragu Bayern akan nekat melepas kliennya itu ke klub lain. Meski dia juga tidak menyangkal, Bayern bisa saja berpeluang tergoda jika ternyata MU berani membayar Lewandowski dengan harga tinggi yang sudah dipatok.


"Bayern harus memikirkan alasan kuat jika mereka ingin melepas Lewandowski? Dan saya melihat tidak ada alasan mempertimbangkan opsi itu (menjual Lewandowski). Jujur, tidak ada alasan kuat selain alasan uang," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya