'Bek' Singapura Tatap Hasil Bagus Lawan Arsenal

Bek Singapura, Madhu Mohana (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-
Bek
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Singapura, Madhu Mohana berharap bisa tampil maksimal saat menghadapi Arsenal di Barclays Asia Trophy. Pemain 24 tahun ini akan memperkuat tim Singapore Select XI dalam laga yang berlangsung di Singapore National Stadium, Rabu, 15 Juli 2015 malam nanti.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Madhu sadar, Arsenal punya kualitas jauh lebih tinggi dari timnya. Namun, dia enggan menyerah begitu saja saat menghadapi raksasa Premier League tersebut.


"Semua orang sangat antusias. Kami yakin dan percaya pada diri sendiri. Kami tak bisa memberikan Arsenal terlalu banyak rasa hormat. Kami tetap harus menjejakkan kaki ke tanah dan meraih hasil positif," kata Madhu pada
ESPN FC.


Madhu diprediksi tak akan turun sebagai
starter
. Namun, dia akan diberi kesempatan, terutama karena sanggup tampil gemilang saat menahan Jepang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018, bulan lalu. Madhu sanggup menahan gempuran dari Shinji Kagawa dalam laga tersebut.


"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa menghadapi Arsenal, dan saya harap bisa datang dari bangku cadangan," ucap Madhu.


"Saya menjaga Kagawa yang secara teknis sangat bagus. Pergerakannya sangat cepat dan kami dipaksa bertahan sepanjang 90 menit. Itu sangat sulit, namun menjadi pengalaman bagus untuk saya," lanjutnya.


Pemenang duel Arsenal melawan Singapore XI akan menghadapi Stoke City atau Everton. Sedangkan tim yang kalah tampil di perebutan tempat ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya