Debut Gerrard di LA Galaxy Berakhir dengan Kekalahan

Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gelandang anyar LA Galaxy, Steven Gerrard, melakoni debut bersama klub barunya dengan hasil mengecewakan. LA Galaxy harus tersingkir di ajang Piala Amerika setelah kalah 0-1 dari Real Salt Lake, Selasa, 14 Juli 2014.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Bermain sebagai gelandang serang, Gerrard baru masuk di babak kedua. Ia sempat membuat peluang emas bagi LA Galaxy di menit 55. Sayang peluangnya bisa digagalkan oleh kiper Salt Lake, Jeff Attinella.

Gol tunggal kemenangan Salt Lake dicetak oleh pemain belakang, Aaron Maund menjelang pertandingan berakhir. Tandukan Maund di menit 87 tak bisa dijangkau oleh kiper Galaxy, Brian Rowe.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Lewat situs resmi klub, mantan bintang Liverpool ini mengungkapkan kekecewaannya. Ia juga menyayangkan baru diturunkan di babak kedua. Padahal ia merasa sangat siap bermain dalam satu pertandingan penuh.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Saya bermain di bawah 45 menit, jadi saya mendapat kebugaran penuh. Tapi, saya menerima hasil ini dengan senyuman, karena saya sangat senang dengan perasaan saya dalam permainan. Saya sangat percaya diri untuk maju ke depan," kata Gerrard.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Saya akan merasa sangat frustrasi dan kecewa jika saya tidak mendapat kesempatan, sementara saya mendapat peluang," ujarnya menambahkan.

Gerrard masih menunggu debutnya di MLS saat LA Galaxy berhadapan dengan San Jose Earthquakes, tanggal 18 Juli 2015.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya