'Masalah Messi adalah Dia Orang Argentina'

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Saudara kandung Lionel Messi, Matias, membela kapten timnas Argentina itu, yang terus dikritik menyusul kegagalan tim Tango pada Copa America 2015. Menurut Matias, Argentina tak pantas punya seorang pemain berbakat seperti Lionel.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Argentina gagal juara usai dikalahkan tuan rumah Chile di laga final. Dan Messi selalu dianggap sosok yang paling bertanggungjawab atas kegagalan ini. Anggapan ini membuat Matias meradang.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Matias yakin Messi tidak akan dicemooh seperti ini jika dia membela timnas lain. "Masalah Leo adalah dia orang Argentina," tulis Matias di media sosial, seperti dilansir
Marca
, Kamis 16 Juli 2015.


"Argentina tidak pantas memiliki Messi," lanjutnya. Namun Matias menambahkan bahwa kata-katanya itu hanya ditujukan kepada sejumlah pihak yang gemar menyalahkan orang lain. "Kata-kata ini hanya untuk pecundang."


Seperti diketahui, meski mendapat kritikan dari sejumlah pihak, tak bisa disangkal kalau Messi juga banyak mendapat dukungan dari banyak pihak agar dia bangkit dari kekecewaan di Copa America 2015 lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya