Casillas Temukan 'Cinta Baru' di Porto

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper anyar FC Porto, Iker Casillas, merasakan penghargaan luar biasa dari klub barunya tersebut. Eks kiper Real Madrid ini menampik isu keterpaksaan dirinya bergabung dengan raksasa Portugal.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Usai 'dibuang' Madrid, tak butuh waktu lama bagi Casillas untuk menemukan pelabuhan baru. Ia mendapat sambutan hangat publik kota Porto, meski baru beberapa hari menyambangi kota terbesar kedua setelah Lisbon.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


dalam wawancara bersama media Spanyol,
EFE
, kiper 34 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya saat mendarat di Porto. Ia juga menampik rumor yang menyebut dirinya tak bahagia setelah 'dibuang' Madrid.


"Tidak ada yang bisa meragukan saya atau komitmen saya untuk seragam baru saya. Saya akan terus bekerja dengan antusiasme dan keinginan yang sama," ujar Casillas.


"Hanya dalam beberapa hari, saya sudah merasakan cinta dan dukungan yang luar biasa dari para fans. baik di jejaring sosial, bandara, stadion, dan di jalan-jalan Porto. Kesan pertama bagi saya, ini adalah penggemar yang tiada duanya," imbuhnya.


Casillas juga mengaku sudah tak sabar ingin tampil di depan publik Estadio do Dragao. Tak lupa pun memberikan pujian bagi klub barunya, sebagai yang terhebat di Portugal.


"Saya senang, gembira, dan bersemangat untuk memulai proyek baru ini. Porto adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan tentu saja tim terbaik di Portugal," tutup Casillas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya