Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang

David Beckham (tengah) saat meluncurkan klub MLS di Miami
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
- Keinginan David Beckham untuk memiliki sebuah klub di Miami, Amerika Serikat, mendapatkan angin segar. Setelah negosiasinya terkait pembangunan stadion baru telah mendapatkan lampu hijau.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
Grup yang dipimpin oleh Beckham dan kota Miami telah sepakat untuk mulai berbicara terkait stadion yang rencananya akan dibangun di bekas Orange Bowl, di samping stadion baseball Marlins Park.

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
Meski rencana tersebut sudah diumumkan sejak awal 2014, beberapa masalah terkait pembangunan stadion sempat muncul. Setelah mundur beberapa kali, stadion yang akan dibangun dengan dana pribadi tersebut akhirnya mulai memasuki progres positif.

"Ini adalah sebuah pencapaian besar. Saya pikir semua akan jadi kenyataan kalau melihat hari ini," ujar walikota Miami, Tomas Regalado, sepeti dilansir dari USA Today.

Dengan rencana pembangunan stadion sudah aman, maka sekarang grup yang dipimpin Beckham bisa mulai berbicara soal tanggal potensial awal dari klub waralaba yang diprediksi baru bisa mewarnai Major League Soccer (MLS) pada 2018.

Rencana pembuatan klub anyar MLS adalah tanggung jawab Beckham yang belum selesai sampai saat ini. Pasalnya, klausul tersebut tercantum saat Beckham memilih untuk bergabung dengan LA Galaxy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya