Kipernya Didekati MU, Ajax Lirik Pemain Arsenal

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal harus waspada. Pasalnya, Wojciech Szczesny tengah dilirik klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kiper asal Polandia itu dibidik untuk menjadi pengganti Jasper Cillessen. Maklum, penjaga gawang utama Ajax tersebut tengah diincar oleh klub Premier League, Manchester United.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Szczesny kabarnya memang punya pikiran untuk hengkang. Pemain 25 tahun tersebut sudah merasa kehilangan tempat setelah sejak Januari lalu terus menjadi pilihan kedua.


Pemain yang sempat dipinjamkan ke Brentford itu merasa kian terancam dengan keputusan Arsenal mendatangkan Petr Cech. Semakin bulat tekad Szczesny untuk mencari pelabuhan baru.


Dilansir Express, Ajax sudah mengirimkan direktur olahraga Marc Overmars untuk bernegosiasi dengan Arsenal. Overmars diyakini bisa membujuk manajemen Arsenal karena punya kedekatan.


Seperti diketahui, Overmars merupakan mantan pemain The Gunners. Dia membela pasukan Arsene Wenger dari tahun 1997 hingga 2000. Jadi, Ajax yakin Overmars bisa menyelesaikan misi memboyong Szczesny dari Emirates Stadium.


Jika Szczesny akhirnya pergi, Arsenal diyakini bakal membatalkan rencananya untuk melepas David Ospina. Kiper asal Kolombia itu akan dipertahankan untuk menjadi pelapis Cech.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya