Ambisi Goetze Bawa Bayern Munich Cetak Rekor

Para pemain Bayern rayakan gol Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Mario Goetze menyatakan mempertahankan gelar juara Bundesliga menjadi prioritas Bayern Munich. Ini juga sekaligus untuk memecahkan rekor menjuarai kompetisi elit Jerman itu empat kali berturut-turut.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Skuad asuhan Pep Guardiola ini saat ini berstatus juara bertahan Bundesliga. Status yang sukses mereka pertahankan dalam tiga musim terakhir. Dan butuh satu kemenangan lagi untuk menciptakan rekor baru di Bundesliga.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


"Ini tidak pernah terjadi sebelumnya, menjuarai Bundeliga empat kali beruntun. Ini menjadi target besar buat kami, tapi sekaligus menunjukkan betapa sulit dilakukan," kata Goetze dilansir
Tribal Football,
Selasa 21 Juli 2015.


"Tapi kami juga ingin mencapai laga final di kompetisi manapun musim depan. Dan yang paling terpenting, kami bisa berkembang," kata pemain yang jadi pahlawan Jerman kala juara Piala Dunia 2014 itu.


Di musim kompetisi 2016, Goetze memprediksi Wolfsburg akan tetap menjadi pesaing serius di kancah domestik. Musim lalu, Wolfsburg menjadi runnerup Bundesliga dan juara DFB Pokal (Piala Jerman).


"Mereka pesaing yang kuat musim lalu. Dan saya pikir tahun ini mereka akan memiliki skuad yang lebih baik. Mereka tentu saja akan menjadi pesaing serius kami," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya