Roberto Mancini Akui Level Bayern di Atas Inter

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan harus mengakui keunggulan Bayern Munich 0-1, pada pertandingan bertajuk uji coba. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini mengakui kalau timnya berada satu level di bawah pasukan Josep "Pep" Guardiola.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pada laga yang dihelat di Shanghai Stadium, China, Selasa 21 Juli 2015, Inter sebenarnya bisa menahan serangan-serangan Bayern, paling tidak hingga menit 79. Sebab, satu menit kemudian, gawang mereka akhirnya kebobolan oleh Mario Goetze.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Itu adalah laga yang bagus. Jelas, kami berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Itu bukanlah pertandingan yang mudah," ucap Mancini, yang sebelumnya membesut Galatasaray, sebagaimana dilansir
Football-Italia.


"Mereka adalah tim hebat dan memainkan sepakbola dengan bagus. Mereka memiliki para pemain dan pelatih (Pep Guardiola) yang hebat. Jelas, kami belum sampai pada level mereka, tapi (level) kami harus meningkat," sambungnya.


Lebih lanjut, Mancini juga menyoroti kurang optimalnya para penyerang Inter dalam memaksimalkan peluang demi peluang. Namun demikian, mantan arsitek Manchester City tersebut tetap puas dengan permainan yang ditunjukkan anak buahnya.


"Dari segi fisik, mereka juga di atas kami. Dan, kami kurang bisa mengoptimalkan peluang-peluang untuk mencetak gol. Kami melakukan beberapa kesalahan, tapi (secara keseluruhan), kami menunjukkan performa bagus," ucap Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya