Kesalnya Ronaldo kepada Benitez di Sesi Latihan Madrid

Cristiano Ronaldo dan Rafael Benitez.
Sumber :
  • Twitter
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Selama ini, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang memiliki komitmen dan seorang pekerja keras. Hal itu semakin kentara ketika pemain asal Portugal tersebut tak terima ketika golnya tak disahkan, meski hanya dalam latihan.
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga


Dilansir
Sport,
Ronaldo benar-benar kecewa ketika golnya dalam gim internal tak disahkan oleh pelatih Madrid, Rafael Benitez. Dalam tayangan video, Ronaldo berjalan sambil mengumpat ke arah Benitez dengan kata "Vai Caralho!".


Dalam bahasa Portugis, kata-kata tersebut digunakan untuk mengekspresikan kekecewaan. Diketahui, setelah itu, Ronaldo juga protes bahwa Benitez kerap melakukan hal-hal yang bertentangan dengan para pemain dari Portugal.


Kemudian, Ronaldo juga tak senang dengan metode Benitez, yang mengharuskannya mengarahkan bola ke tiang, bukan ke dalam gawang. "Kita seharusnya memasukkan bola ke sini, ke dalam gawang, bukan (tiang) sialan," ujarnya.


Hubungan antara Benitez dan Ronaldo sendiri disebut-sebut kurang harmonis. Sebelumnya, mantan pelatih Napoli itu enggan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, saat ditany tentang persaingan antara CR7 dan Lionel Messi.


Adapun Ronaldo juga merupakan salah satu pemain yang paling lantang bersuara soal pemecatan pelatih El Real sebelumnya, Carlo Ancelotti. Pengoleksi tiga trofi Ballon d'Or tersebut dikenal memiliki hubungan baik dengan Don Carletto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya