Latihan Perdana 'Sang Maestro' Jelang Cicipi MLS

David Villa dan Andrea Pirlo di latihan NYCFC
Sumber :

VIVA.co.id - Andrea Pirlo sudah resmi bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di New York City FC untuk menjalani latihan pertamanya pada Rabu, 22 Juli 2015 atau Kamis WIB, sejak bergabung dari Juventus.

Pemain 36 tahun asal Italia itu meninggalkan Bianconeri untuk bergabung dengan tim baru Liga Amerika Serikat (MLS) tersebut pada Juni lalu.

Seperti dilansir dari USA Today, pada Senin, Pirlo mengunjungi lapangan latihan Juventus untuk kali terakhir sebelum terbang ke AS untuk memulai babak baru dalam karirnya.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?



Kedatangan Pirlo menyusul dua legenda sepakbola asal Spanyol, David Villa, dan juga gelandang pekerja keras Inggris, Frank Lampard. Ketiganya sudah berlatih bersama.



NYCFC memenangkan empat laga dari sembilan pertandingan pembuka musim ini, namun masih belum bisa menyaingi rival sekotanya, New York Red Bulls, karena kalah 1-3 saat berlaga di kandang.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti



Meski sudah berlatih, Pirlo kemungkinan baru bermain beberapa pekan ke depan untuk mengembalikan kondisi fisiknya. NYCFC akan menghadapi Orlando City, yang diperkuat Kaka, pada laga berikutnya 26 Juli 2015. (one)

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba memeluk Andrea Pirlo

Pirlo Kenang Saat MU ‘Membuang’ Pogba ke Juventus

Pogba kini kembali bergabung dengan MU.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016