Lawan Barca, Gelandang MU Prediksi Berjalan Sengit

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
– Manchester United akan mendapatkan laga cukup berat dalam laga lanjutan International Champions Cup, Minggu 26 Juli 2015 dini hari WIB. Setan Merah akan melakoni laga ketiga kontra Barcelona.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU mengawali turnamen pramusim ini dengan cukup meyakinkan. Mereka menang atas Club America dan San Jose Earthquakes. Maka dari itu, Barcelona bisa dibilang sebagai lawan yang cukup berat bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Barcelona adalah tim yang sukses meraih gelar juara di Liga Champions, dan mampu mengakhiri musim dengan
treble winners
. Gelandang Setan Merah, Ander Herrera menilai itu sebagai laga yang besar, dan jalannya pertandingan akan berlangsung cukup sengit.


“Barcelona merupakan juara Eropa, jadi kami harus menghormati mereka. Namun, kami adalah Manchester United, dan saya pikir pertandingan nanti akan berjalan sengit, bukan cuma untuk kami, namun juga untuk mereka,” kata Herrera di situs resmi MU.


Pelatih MU, Louis van Gaal, diperkirakan menurunkan tim terbaiknya dalam laga tersebut bersama para pemain anyarnya. Sebelumnya, pelatih asal Belanda ini akan memainkan para pemain yang masuk
starting line up
selama 60 menit.


"Pertandingan Barcelona dan PSG adalah laga ketiga serta keempat dan ketika itu kami akan bermain dengan para pemain tertentu selama 60 menit dan 30 menit. Ini juga akan bagus untuk melihat seberapa kemampuan kami melawan tim-tim dengan level seperti mereka,” ujar Van Gaal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya