Bek AS Monaco Dalam Radar Barcelona

Bek AS Monaco, Aymen Abdennour
Sumber :
  • asmonaco.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Walaupun telah sukses memboyong Aleix Vidal dan Arda Turan, Barcelona masih belum puas dengan hasil di bursa transfer. kini mereka kembali bersiap memboyong seorang pemain lagi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Los Azulgranas sekarang menargetkan pemain bertahan. Laporan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
L'Equipe, incaran mereka adalah Aymen Abdenour dari AS Monaco.


Agen sang pemain, Abdelkader Jilan bahkan kabarnya sudah mulau membuka pembicaraan dengan manajemen Barcelona. Dia menyarankan gara Barcelona membeli Abdennour untuk kemudian meminjamkan balik ke Monaco selama enam bulan.


Sebuah ide menarik yang sesuai dengan kondisi Barcelona dimana mereka memang tak boleh memainkan rekrutan anyar sampai Januari mendatang karena masih menjalani sanksi akibat kasus transfer ilegal.


Abdennour kemungkinan digaet untuk menjadi pengganti buat Jeremy Mathieu yang musim ini akan dikembalikan posisi asli sebagai bek kiri jika Adriano jadi dilepas ke AS Roma.


Penampilan apik pemain asal Tunisia itu memang sukses memikat banyak klub. Selain Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan Liverpool kabarnya sudah lebih mengincar Abdennour, bahkan ada yang telah menyanggupi harga transfernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya