Prediksi Pelatih Barcelona Usai Dibekuk MU

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, melihat Manchester United sebagai calon kuat peraih Premier League dan Liga Champions musim 2015-16. Bahkan, dia memprediksi Setan Merah bakal merebut tiga gelar atau treble bersama Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penilaian Enrique ini muncul setelah Barcelona ditekuk 1-3 oleh jagoan Premier League tersebut di laga pra musim, Sabtu, 25 Juli 2015 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dengan pelatih seperti Van Gaal dan pemain yang mereka miliki, tim ini akan bisa meraih segalanya," ujar Enrique dalam situs resmi Barcelona.


Menurut Enrique, kegagalan MU meraih gelar di musim lalu tak bisa menjadi patokan. Dia pun mencontohkan Barcelona yang meraih treble setelah gagal total di musim sebelumnya.


"Kami datang dengan nihil gelar musim sebelumnya, lalu kami memenangkan tiga gelar. MU bisa melakukan hal yang sama, itu klub yang hebat," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.


Terkait kekalahan atas MU, Enrique mengakui timnya kurang beruntung karena ada beberapa peluang yang akhirnya gagal berbuah gol karena membentur tiang gawang. Selain itu, dia juga mengkritik lapangan yang dinilainya terlalu kering.


"Ini sangat memalukan karena lapangan begitu kering. Ini menyakiti kedua tim," ujar Enrique.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya