Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini dan Besok

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Jeremy Lee Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-  Beberapa laga seru di dunia sepakbola bisa Anda saksikan hari ini dan besok, 26-27 Juli 2015. Laga-laga seru di pramusim bisa menjadi pilihan yang menarik.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Laga pramusim yang tersaji malam nanti adalah Emirates Cup. Ada dua laga seru yang bakal tersaji di markas Arsenal, Emirates Stadium.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Olympique Lyonnas akan menghadapi Villarreal, lalu dilanjutkan duel Arsenal melawan VfL Wolfsburg. The Gunners berpeluang besar menjuarai turnamen ini, usai menggasak Lyon 6-0 di laga perdana.

Laga seru lainnya ada di Piala Emas CONCACAF yang sudah memasuki partai final. Tim kejutan Jamaika akan menghadapi Meksiko di Lincoln Financial Field, Philadelphia.

Meksiko saat ini tercatat sebagai pengoleksi gelar Piala Emas terbanyak, dengan raihan 9 trofi. Sementara itu, jika juara, ini akan menjadi gelar perdana Jamaika. Sebelumnya, The Reggae Boyz merebut peringkat ketiga pada 1993 dan menempati posisi 4 pada 1998.

Satu laga lainnya yang tak kalah seru mempertemukan Inter Milan melawan Real Madrid di Tianhe Stadium, Guangzhou. Bagi Inter, laga International Champions Cup ini bisa menjadi ajang pembuktian usai kalah 0-1 dari AC Milan di laga derby. Sedangkan Madrid, ingin kembali meraih hasil positif usai meraih hasil bagus di Australia. 

Berikut jadwal lengkapnya:

Minggu, 26 Juli 2015

20.00 WIB: Olympique Lyonnais vs Villareal CF (Emirates Cup, beIN Sports 1)
22.20 WIB: Arsenal vs VfL Wolfsburg (Emirates Cup, beIN Sports 1)

Senin, 27 Juli 2015
06.30 WIB: Jamaika vs Meksiko (Final Piala Emas, Festival Orange TV)
19.00 WIB: Inter Milan vs Real Madrid (International Champions Cup, Indosiar)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya