Dapat Banyak Saingan, PSG Berharap Jadi Pilihan Di Maria

Winger Manchester United dan Timnas Argentina, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Isu hengkangnya Angel Di Maria dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini menjadi semakin tidak menentu. Terakhir kali, pemain tim nasional Argentina itu disebut sudah sangat dekat dengan Paris Saint-Germain.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Akan tetapi, karena tidak puas dengan tawaran yang diberikan klub asal Prancis, kabarnya Setan Merah enggan untuk memberi persetujuan atas kepindahan Di Maria. Hal itu dikarenakan, mereka merasa masih bisa menjual pemain berusia 27 tahun itu dengan harga tinggi ke klub lain.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Kondisi ini tentu saja akan membuat peluang Les Parisiens untuk mendapatkan jasa Di Maria jadi mengecil. Melihat perubahan situasi, manajer PSG, Laurent Blanc pun mulai buka suara.


Blanc bahkan sampai berharap pemain incarannya itu tetap memilih PSG sebagai labuhan baru di musim depan, meski saat ini masih ada beberapa klub lain yang juga turut memburunya.


"Tentu saja jika Di Maria membuat perubahan, maka kami berharap itu untuk Paris Saint-Germain. Masih ada dua klub besar di luar sana yang sedang diskusi, sekarang kita hanya perlu menunggu," ungkap Blanc seperti dilansir
ESPN
.


Sejauh ini, PSG sudah mengajukan tawaran kepada Setan Merah senilai £45 juta. Alasan mereka menolak tidak lebih karena menilai jumlah sebesar itu akan membuat rugi, pasalnya ketika merekrut Di Maria dari Real Madrid, Setan Merah mesti merogoh kocek hingga  £59,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya