Enrique Sempat Bernostalgia Saat Barcelona Ditekuk MU

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Laga Barcelona kontra Manchester United, Sabtu kemarin, dimanfaatkan oleh Luis Enrique untuk bereuni dengan Louis van Gaal. Sayang, nostalgia itu tak berlangsung lama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Enrique mengaku hanya berbicara selama lima menit dengan manajer MU itu. Meski demikian, itu sudah cukup bagi pelatih Blaugrana tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya berbicara dengannya selama lima menit. Itu suatu kehormatan. Dia orang yang hebat dan salah satu pelatih terbaik yang saya punya," ujar Enrique dalam situs resmi Barcelona.


Enrique mengakui punya memori hebat bersama Van Gaal. Tentunya saat keduanya bersama-sama membawa Blaugrana meraih dua gelar La Liga, satu Copa del Rey dan trofi Piala Super Eropa pada tahun 1997.


Kedua sosok ini memang pernah bekerja sama di bawah panji Barcelona. Kala itu, Van Gaal menjabat sebagai pelatih dari tahun 1997 hingga 2004.  Sedangkan Enrique merupakan pilar di lini tengah Barcelona.


Mungkin ini juga yang jadi alasan kenapa Barcelona bisa takluk 1-3 dari raksasa Premier League tersebut. Ilmu kepelatihan Enrique tampaknya masih belum sehebat "sang mentor".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya