'Messi Turki' Diprediksi Sanggup Kejutkan Publik Barcelona

Gelandang Barcelona Arda Turan
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Timnas Turki, Fatih Terima mengomentari kepindahan Arda Turun ke Barcelona. Dia pun yakin, pemain yang dijuluki  'Messi Turki' akan membuat kejutan di Camp Nou.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Turan bergabung dengan Barcelona beberapa pekan lalu dari Atletico Madrid. Dia ditebus seharga €41 juga dan menandatangani kontrak 4 tahun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Atas transfer itu, Terim mengaku ikut senang. Dia percaya, dengan bermain bersama punggawa kelas dunia macam Lionel Messi, Neymar dan Andres Iniesta akan membuat permainan gelandang 28 tahun tersebut semakin berkembang.


Sedangkan untuk Barcelona, Terim percaya mereka tak akan merasa rugi telah mendatangkan Turan. Bahkan, nantinya publik Los Azulgranas bakalan dibuat tercengang oleh kamampuan yang ditunjukkannya.


"Yang terpenting adalah Turan senang bergabung dengan Barcelona. Dia akan mengejutkan banyak orang dengan kualitas yang dimiliki," kata Terim.


"Dengan bermain bareng Messi, Neymar serta Iniesta, maka dia akan semakin hebat. Saya juga tegaskan Barcelona telah mendatangkan pemain juara dan seorang legenda," ungkapnya lagi dikutip
Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya