Dua Bintang Generasi Emas Milan Reuni di Laga MLS

Andrea Pirlo dan Kaka bertemu di laga MLS.
Sumber :
  • Inagist

VIVA.co.id - Gelandang anyar New York City, Andrea Pirlo melakoni debutnya di Major League Soccer (MLS), pada laga melawan Orlando City. Mantan rekan setim Pirlo ketika membela AC Milan, Kaka, menyambutnya di lapangan. 

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia
 
Pada pertandingan yang dihelat di Yankee Stadium, Senin 27 Juli 2015 dini hari WIB, Pirlo baru dimasukkan pelatih Jason Kreis pada menit 88, menggantikan Mehdi Ballouchy. Faktor kebugaran menjadi alasan dia tak diturunkan sejak menit awal.
Mengenal Vania Agustina yang Berhasil Juara di World Model Internasional 2024
 
Ketika memasuki lapangan, Pirlo disambut riuh puluh ribuan fans New York City, yang sudah tak sabar menyaksikan aksinya. Gelandang internasional Italia itu juga langsung disalami oleh Kaka, yang berstatus sebagai lawan di laga tersebut. 
Unggahan Luna Maya Curi Perhatian, Warganet Ramai-ramai Beri Pujian
 
Dilansir Bleacherreport, pertandingan itu sendiri diwarnai hujan gol, di mana kedudukan akhir 5-3 untuk kemenangan tim tuan rumah. Eks bintang Barcelona, David Villa menyumbang dua gol, sedangkan di tim lawan, Cyle Larin membukukan hattrick. 
 
Adapun Pirlo dan Kaka pernah bahu-membahu membela Rossoneri pada 2003 hingga 2009. Kolaborasi keduanya menghasilkan satu gelar Serie A, satu Liga Champions, satu Supercoppa Italiana, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.
 
Selain itu, mereka juga merupakan bagian dari generasi emas di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Selain Pirlo dan Kaka, ketika itu Milan masih diperkuat nama-nama hebat seperti Andriy Shevchenko, Filippo Inzaghi, Paolo Maldini, dan Alessandro Nesta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya