Hummels Ungkap Alasan Bertahan di Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
-
Bek
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Borussia Dortmund, Mats Hummels, menjadi incaran beberapa klub Eropa di musim panas ini. Manchester United merupakan klub yang paling serius mendapatkan jasa pemain 26 tahun ini.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
Namun, Hummels memilih setia bersama Die Borussen. Ternyata pelatih anyar Dortmund, Thomas Tuchel yang sukses membujuk Hummels agar bertahan di Signal Iduna Park.

"Jika pindah, saya harus 100 persen yakin. Saya harus tahu itu terjadi dalam setiap level. Itu tidak terjadi tahun ini," kata Hummels pada Kicker.

"Saya sudah berbicara kepada Tuchel di saat saya mempertimbangkan masa depan saya. Saya sangat menyukai apa yang dia katakan dan bagamana cara dia mengatakan. Dia langsung berbicara mengenai kesalahan pribadi saya," ucapnya.

Hummels mengaku senang jika pelatih menginginkan dia bertahan. Apalagi jika sang pelatih langsung berkata jelas dan tidak menyembunyikan sesuatu.

"Sesudah berbincang-bincang, saya rasa bekerja dengan dia bisa membuat saya kembali tangguh. Sekarang, berat badan saya sudah turun dan siap tampil jauh lebih baik dibandingkan tahun 2014," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya