Kata Pirlo Usai Lakoni Debut di MLS

Andrea Pirlo (kiri)
Sumber :
  • Inagist
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
-  Gelandang anyar New York City FC (NYCFC) Andrea Pirlo melakoni debutnya di Major League Soccer (MLS) di Yankee Stadium, Senin 27 Juli 2015 dini hari WIB. Mantan pemain Juventus dan AC Milan ini membawa timnya menekuk Orlando City 5-3.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
Pirlo baru masuk di menit 57 menggantikan Mehdi Ballouchy. Tepuk tangan meriah langsung diberikan para penonton di stadion saat pemain 36 tahun ini memasuki lapangan.

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
"Itu sungguh indah. Ada banyak orang yang ingin melihat saya masuk ke lapangan, dan saat saya tampil, saya membalas tepukan yang diberikan untuk saya," kata Pirlo seperti dilansir Soccerway.

Pirlo turut berperan terhadap dua gol yang dicetak NYCFC. Dia memberikan umpan kepada Kwadwo Poku yang akhirnya memberi assist untuk gol yang dicetak David Villa dan Tommy McNamara di menit 67 dan 71.

"Saya merasa baik meskipun masih belum panas. Hal yang paling penting adalah menemukan kembali semangat yang tepat dan kembali bugar. Di atas itu semua, saya harus meraih kemenangan," ungkap Pirlo.

"Saya harap bisa meningkatkan permainan saya. Saya hanya berlatih selama tiga hari. Jadi, saya perlu merasa lebih nyaman bersama rekan setim saya dan saya yakin kami bisa bermain dengan bagus bersama-sama," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya