'Rayuan Maut' Ibrahimovic Agar Di Maria Hengkang ke PSG

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kedatangan winger Manchester United, Angel Di Maria, ternyata sangat dinantikan oleh para penggawa Paris Saint Germain. Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, paling tak sabar untuk bisa bekerja sama dengan Di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Ibra menilai sosok Di Maria memang sangat dibutuhkan oleh PSG. Kreativitas, umpan akurat, serta kecepatan El Fideo, dianggap Ibra, bakal memperkaya opsi di lini serang Les Parisiens.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Dengan kemampuan tersebut, Ibracadabra berharap tugasnya di lini depan bisa lebih ringan dari sebelumnya.

"Saya tak tahu apakah negosiasinya sudah selesai atau belum. Tapi, tentu saja jika ada kesempatan bermain dengan dia, itu adalah hal yang fantastis. Pria yang memenangkan segalanya dan pemain hebat untuk tim," kata Ibra seperti dikutip Irish Times.

"Di Maria juga memberikan kecepatan ke dalam tim. Dia juga akan menambah kualitas, kualitas yang sangat bagus. Pastinya, tim ini akan jadi lebih baik. Dia juga diterima di sini dan kami menyambutnya dengan tangan terbuka," lanjutnya.

Proses negosiasi antara PSG dengan MU hingga sekarang belum menemui kejelasan. Sempat sepakat soal harga, MU kemudian mementahkan negosiasi dengan menaikkan harga jual Di Maria.

PSG sempat mundur karena situasi ini. Namun, mereka kembali melanjutkan pembicaraan dengan MU.

Kini, transfer winger 27 tahun itu diklaim sudah mendekati kenyataan. Itu setelah Di Maria dipastikan tak menyusul skuad MU yang sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

"Manajemen telah menunjukkan sikap pantang menyerah demi mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Saya pikir, kami harus berinvestasi melalui pemain seperti dia. Kami akan menjadi lebih baik dengan Di Maria," tutur Ibra. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya