Messi Diistirahatkan dari Timnas Argentina

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno
VIVA.co.id -
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
Lionel Messi dipastikan absen pada laga persahabatan kontra Meksiko pada 8 September 2015 mendatang. Ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dari bintang Barcelona tersebut.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Kami memastikan bahwa Messi akan absen pada pertandingan melawan Meksiko agar ia dapat beristirahat untuk pertandingan selanjutnya." ujar salah satu pengurus Federasi Sepakbola Argentina kepada AS.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Penampilan Messi bersama Argentina sendiri tidak begitu bagus, dia mendapat beberapa kritikan usai gagal menjuarai Copa America 2015 usai takluk oleh Chile lewat babak adu penalti. Striker berusia 28 tahun tersebut dinilai tampil tak secemerlang seperti saat berkostum Barca.


Hanya satu gol saja yang berhasil dicetak Messi dari enam laga Argentina di Copa America yang berlangsung di Chile tersebut. Namun, walapun mendapat kritikan, tak sedikit juga yang memberikan pembelaan pada Messi.


Sementara itu, pertandingan kontra Meksiko sendiri masih belum jelas pelaksanaannya. Mengingat panitia pelaksana pertandingan adalah Full Play SA yang masih dalam investigasi akibat kasus korupsi FIFA.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya